HARI PERTAMA MASUK KERJA DISPERPUSIP KAB NGAWI GELAR HALAL BIHALAL 1445 H

Ngawi,17/4/2024 Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1445 H tahun 2024 Dinas Perpustakaaan dan Kearsipan Kab. Ngawi menggelar Halal Bihalal di Aula Disperpusip Kab Ngawi Selasa (16/4/2024). Kegiatan yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di Lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Ngawi ini dipimpin oleh Sekretaris Dinas   karena Kepala Dinas Ir.Kartikawari Pinilih bersamaan acara rapat koordinasi semua Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi yang dipimpin langsung oleh bapak Bupati Ngawi di Commend Center Lantai 2 Pemkab Ngawi.

Dihadapan peserta Halal Bihalal Sekretaris Dinas  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Mohon Maaf Lahir dan bathin,mari kita saling memaafkan satu dengan yang lainnya” ucap sekdin tersebut. Beliau juga mengatakan Halal Bihalal ini agar dapat mempererat jalinan silaturahmi antar sesama khususnya kepada rekan kerja.

Dengan kegiatan halal bihalal ini diharapkan mudah mudahan dapat terjalin kedekatan dan keakraban kita menjadi  lebih baik dan etos kerja semakin meningkat.

Usai pelaksanaan halal bihalal dilanjutkan dengan saling berjabat tangan bersalam-salaman dan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan menikmati hidangan yang telah disediakan .

Penulis : Triana Wijaya Kusumawati,S.E

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 08.00-15.00
Jum'at : 08.00-14.00
Sabtu-Minggu : Libur