PERPUSTAKAAN DIBUKA KEMBALI USAI LIBUR LEBARAN | AYO KE PERPUSTAKAAN !!!

Rabu 17/4/2024

Ngawi, Sempat tutup libur lantaran libur Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Selasa 16 April 2024 Perpustakaan Umum Daerah Kab.Ngawi sudah kembali dibuka untuk melayani masyarakat yang datang berkunjung.

Kepala Disperpusip Ir. Kartikawari Pinilih melalui Kabid Perpustakaan Suyatno, MM menyatakan bahwa untuk pelayanan perpustakaan memang baru saja dibuka, sehingga untuk pengunjung yang datang juga masih terbilang sepi, apalagi saat ini sekolah juga masih libur lebaran.

“Alhamdulilah pelayanan perpustakaan sudah buka kembali, jadi bagi masyarakat yang ingin mengunjungi perpustakaan, silahkan datang langsung ke Disperpusip Kab. Ngawi“ kata Suyatno MM yang akrab disapa Mbah Kung Macha.

Dirinya juga menyampaikan sejauh ini sudah ada 12.155 anggota yang tergabung menjadi anggota di Perpustakaan Umum Daerah Kab. Ngawi. Bagi masyarakat yang ingin menjadi anggota dipersilahkan datang ke Perpustakaan Umum Daerah Kab. Ngawi di jalan Imam Bonjol 2B Ngawi. Untuk persyaratan menjadi anggota cukup mengisi formulir pendaftaran secara elektronik dan menunjukkan Identitas diri (KTP/KK/Kartu Pelajar), sementara untuk biaya pendaftarannya tidak dipungut biaya  alias “Gratis”

Mbah Kung Macha mengharapkan agar perpustakaan umum nantinya bisa lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah, baik itu dari segi dukungan anggaran maupun dukungan lainnya yang bisa meningkatkan minat baca masyarakat kab. Ngawi. “Untuk sat ini dukungan yang diberikan kepada perpustakaan umum sudah sangat baik, namun kedepanya kami berharap agar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ini bisa lebih diperhatikan lagi “ ungkapnya.

Penulis : Suyatno, MM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 08.00-15.00
Jum'at : 08.00-14.00
Sabtu-Minggu : Libur