SOSIALISASI LITERASI DIGITAL DI DHARMA WANITA PERSATUAN UPT PENGELOLAAN PENDAPATAN DAERAH NGAWI (BAPENDA PROVINSI JAWA TIMUR)

Ngawi,

Rabu 28 Februari 2024 bertempat di Aula Badan Pengelolaan Keuangan Provinsi  Jawa Timur (UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Ngawi) diadakan Sosialisasi Literasi Digital yang bersamaan dengan acara rapat pleno UPT Darma Wanita Persatuan Bapenda Prov Ngawi dibuka langsung Ibu Ketua NY Titin Heru Kurnianto

Kegiatan Sosialisasi Literasi Digital kali ini bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kab. Ngawi, diawali dengan kegiatan Sirkulasi Buku Perpustakaan Pojok Baca “Melati“ dimana buku perpustakaan yang lama ditarik dan diserahkan buku perpustakaan yang baru sebanyak 75 ( Tujuh Puluh Lima) buku. Kegiatan sirkulasi ini dilaksanakan secara rutin/berkala setiap 3 bulan sekali. Acara selanjutnya diadakan Sosialisasi Literasi Digital kali ini yang menjadi Narasumber Kepala Bidang Perpustakaan Bapak Suyatno, MM dengan mengambil tema “Membangun Kesadaran Literasi Digital” dilanjutkan dengan acara diskusi dan tanya jawab dari peserta .

Acara ditutup dengan perpanjangan Nota Perjanjian Kerjasama (MOU) antara Dharma Wanita Persatuan UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Ngawi (Bapenda Provinsi Jawa Timur) dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Ngawi dan diakhiri dengan foto bersama.

Penulis : Bidang Perpustakaan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 08.00-15.00
Jum'at : 08.00-14.00
Sabtu-Minggu : Libur