BIMTEK APLIKASI SRIKANDI BAGI PENGELOLA ARSIP UK III DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN NGAWI

Dalam rangka penerapan Aplikasi SRIKANDI di Unit Kearsipan III (UK III) di Dinas Kesehatan yang meliputi Puskesmas se Kabupaten Ngawi, Labkesda, Rumah Sakit Geneng dan Rumah Sakit Mantingan, maka Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi mengadakan Bimbingan Teknis ( Bimtek) Aplikasi SRIKANDI.

Bimtek dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan pada hari Selasa, 12 Desember 2023 dengan Narasumber Kridho Wirasto Arsiparis Mahir Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi.

Bimtek di buka oleh Sekretaris Dinas Kesehatan dr.Heri Nurfahrudin, M.M.Kes. Dalam sambutannya dr. Heri menyampaikan bahwa pengunaan Aplikasi SRIKANDI akan memudahkan proses surat menyurat di Puskesmas, Labkesda dan Rumah Sakit. Diharapkan seluruh pengelola memperhatikan materi yang akan disampaikan oleh narasumber untuk kemudian setelah sampai ke kantor masing masing agar di implementasikan.

Setelah sambutan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, Kridho Wirasto selaku Narasumber memberikan materi dasar penggunaan Aplikasi SRIKANDI yaitu pembuatan account.

Dalam pembuatan account ini, pengelola langsung praktek di perangkat masing masing dengan dipandu dan didampingi oleh Tim SRIKANDI Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi. Selain memberikan materi langsung dan pembuatan account, Kridho juga memberikan manual book SRIKANDI untuk dipelajari oleh pengelola.

#salamArsip

Penulis: Nungki.W (Arsiparis Muda)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 08.00-15.00
Jum'at : 08.00-14.00
Sabtu-Minggu : Libur