Ngawi, 16 Agustus 2024 Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi sukses menggelar berbagai lomba-lomba pada tanggal 16 Agustus 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT RI sekaligus mempererat tali silaturahmi antar pegawai. Lomba-lomba yang sangat beragam dan menarik seperti lomba estafet karet, lomba estafet balon, lomba sepak balon, lomba meniup bola, joget Bersama dan lomba tenis meja. Seluruh peserta tampak antusias mengikuti setiap rangkaian lomba dengan penuh semangat.

Kepala Dinas perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi Ir. Kartikawari Pinilih mengungkapkan ”Kegiatan lomba ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas semangat juang para pahlawan. Selain itu lomba ini juga diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan kerjasama antar pegawai. Kami sangat senang melihat antusiasme para pegawai dalam mengikuti lomba ini. Kegiatan seperti ini tidak hanya menyegarkan pikiran, tetapi juga mempererat kekeluargaan dan tali silaturahmi di antara kami”.

Selain sebagai hiburan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat nasionalisme, kebersamaan dan juga kinerja pegawai. Dengan semangat baru yang tertanam diharapkan para pegawai dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Ngawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *