KOLABORASI DINPERPUSIP DAN DISKOMINFO KABUPATEN NGAWI DALAM MEWUJUDKAN PERCEPATAN IMPLEMENTASI APLIKASI SRIKANDI SAMPAI KE DESA

Pada Tahun 2024 ini, Implementasi Aplikasi SRIKANDI Versi 3 di Kabupaten Ngawi telah masuk ke Desa. Untuk itu perlu adanya pendampingan Bimtek Implementasi Aplikasi SRIKANDI bagi pengelola SRIKANDI Desa.

Pada hari Rabu, 19 Juni 2024 Tim SRIKANDI Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi melaksanakan pendampingan Bimtek Aplikasi SRIKANDI bagi Perangkat Desa se Kecamatan Kedunggalar, Jogorogo dan Pitu.

Kegiatan Bimtek tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Kedunggalar dan diikuti oleh 34 Perangkat Desa dari  Kecamatan Kedunggalar, Jogorogo dan Pitu.

Bimtek di buka oleh Sekretaris Camat Kedunggalar, Bintari Purnamijati, S.Sos. Dalam sambutannya, Bintari menyampaikan agar peserta mengikuti Bimtek dengan seksama dari awal sampai akhir serta mengikuti semua arahan dari Narasumber ( Tim SRIKANDI ) dengan baik agar penyerapan materi bisa maksimal. Karena ini juga untuk desa, kembalinya juga ke desa. tegasnya mengakhiri sambutan.

Peserta Bimtek diwajibkan membawa Laptop sebagai sarana pembuatan akun Aplikasi SRIKANDI yang kemudian dilanjutkan dengan praktek penggunaannya yaitu pembuatan, pengiriman, dan pendisposisian surat.

Dalam Bimtek ini, selain perangkat desa yang hadir sebagai peserta dan pengelola Aplikasi SRIKANDI Desa, turut hadir pula Kepala Desa yang akan melakukan perekaman untuk Tanda Tangan Elektronik (TTE) Aplikasi SRIKANDI. Perekaman ini dilakukan oleh Tim dari Diskominfo Kabupaten Ngawi.

#salamArsip

Penulis: Nungki Arsiparis Muda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 08.00-15.00
Jum'at : 08.00-14.00
Sabtu-Minggu : Libur