Ngawi,28 Maret 2023
Memasuki bulan Ramadhan untuk meningkatkan kualitas Ibadah puasa ada perubahan jam kerja di seluruh OPD di Kabupaten Ngawi. Dari yang sebelumnya 37,5 jam per minggu menjadi 32,5 jam per minggu. Hal tersebut juga dilaksanakan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Ngawi. Namun untuk memenuhi kebutuhan informasi dan pengetahuan masyarakat, Perpustakaan Umum tetap buka layanan sabtu dan minggu seperti biasanya.

Kebijakan buka layanan di hari sabtu dan minggu ini juga dimaksudkan agar Perpustakaan Umum dapat dimanfaatkan sebagai ruang public bagi siswa-siswi pelajar mahasiswa dan masyarakat umum untuk membaca buku dan menggunakan internet sehat.

Berikut jadwal buka layanan perpustakaan selama bulan Ramadhan :

  1. Senin s/d Jumat : Pukul 07.30 s/d 13.00 WIB
  2. Sabtu dan Minggu : Pukul 09.00 s/d 12.00 WIB

Dari Jadwal tersebut ada pengurangan waktu layanan2 jam dari hari biasanya. Hal tersebut untuk memberikan waktu bagi masyarakat dan seluruh karyawan yang beragama islam agar dapat meningkatkan kualitas ibadah di Bulan Ramadhan.
Seperti pada hari ini selasa tanggal 28 Maret 2023 waktu sudah menunjukan pukul 12.30 WIB masih banyak masyarakat baik pelajar, mahasiswa maupun masyarakat umum yang lain yang berkunjung di Perpustakaan Umum Kab. Ngawi.

Penulis : Bidang Perpustakaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *