SOSIALISASI LITERASI DIGITAL DAN LOMBA VLOG PERPUSTAKAAN

Ngawi, 21 Juni 2024, Pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2024 bertempat di Aula “Samsi Miharjo” SMK PGRI 1 Ngawi diadakan kegiatan Sosialisasi Program Literasi Sekolah dan Lomba Video Blog (Vlog) Perpustakaan kerjasama antara SMK PGRI 1 Ngawi dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Ngawi.

Acara dibuka oleh Bapak Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Ngawi Farid Samsul Hadi S.Pd., M.Pd yang diikuti oleh sekitar 50 peserta yang terdiri dari anggota OSIS dan siswa-siswi perwakilan dari berbagai jurusan yang ada.

Materi sosialisasi literasi sekolah dengan tema “Sosialisasi Literasi Digital” disampaikan oleh Kepala Bidang Perpustakaan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Ngawi, yaitu Bapak Suyatno, MM yang bertindak sebagai narasumber.

Kegiatan selanjutnya yaitu penilaian Lomba Video Blog (Vlog) Perpustakaan yang telah dibuat oleh peserta dari perwakilan masing-masing jurusan. Juri penilai diambil dari Guru TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) SMK PGRI 1 Ngawi dan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Ngawi.

Panitia dan Juri mengambil peserta lomba yang terbaik sebanyak 3 (tiga) pemenang sebagai berikut : Juara  1. Sertifikat dan Uang Pembinaan

                        2. Sertifikat dan Uang Pembinaan

                        3.Sertifikat dan Uang Pembinaan

Diharapkan ke depan setelah diadakan Sosialisasi dan Lomba Vlog ini semua siswa-siswi SMK PGRI 1 Ngawi lebih berminat dan berdaya dalam membaca buku baik buku konvensional maupun buku digital (e-book), demikian juga keberadaan perpustakaan sekolah semakin berdaya guna dan optimal peranya guna menunjang pembelajaran kurikulum sekolah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Butuh Bantuan?
Silahkan berkonsultasi kepada kami dengan Whatsapp melalui nomor ini. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja:
Senin-Kamis : 08.00-15.00
Jum'at : 08.00-14.00
Sabtu-Minggu : Libur