Site icon Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi

KUNJUNGAN PD IPI KAB. NGAWI BERSAMA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KAB. NGAWI KE DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN (DKP) KAB. BLORA

Kamis, 12 Oktober 2023, Ketua PD IPI (Pengurus Daerah Ikatan Pustakawan Indonesia) Kab. Ngawi Ibu Titik Ratriani S.Sos dan pengurus IPI (Ikatan Pustakawan Indonesia) bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Ngawi yang diwakili oleh Bapak Suyatno, MM selaku Kepala Bidang Perpustakaan mengadakan kunjungan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DKP) Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah.

Agenda kunjungan ini antara lain sebagai ajang silaturohmi antara PD IPI Kabupaten Ngawi dengan PD IPI Kab. Blora, serta membahas mengenai penguatan profesi pustakawan dan keanggotaan, sehingga diharapkan PD IPI bisa membuka jalan untuk memperjuangkan nasib anggotanya menjadi lebih baik.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Bidang Perpustakaan Ibu Nugraheni Wahyu Utami S.P. dan Ketua PD IPI Kab. Blora Bapak Mokhammad Farid Rohmawantika S.Sos dan beberapa pustakawan di ruang kerja Kepala Bidang Perpustakaan yang berada di lantai 3.

Pertemuan ini berlangsung cukup singkat namun berhasil memberikan beberapa agenda dan motivasi yang positif untuk perkembangan dan kemajuan bersama.

Diharapkan kunjungan ini membawa manfaat bagi kedua belah pihak untuk semakin mantap dalam menghidupi profesi sebagai pustakawan.

Exit mobile version