Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi

BAZAR BUKU MURAH DALAM RANGKA HARI JADI NGAWI KE-665 DAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-78

Ngawi 7 Agustus 2023, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi bekerjasama dengan CV. Istana Agency Yogyakarta, menggelar bazar buku di teras depan gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ngawi ke-665 Tahun 2023 dan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Acara bazar buku ini dibuka oleh Ibu Triana Wijaya Kusumawati, S.E selaku Sekertaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi. Dalam rangkaian acara pembukaan ini juga dilaksanakan penyerahan Sertifikat Akreditasi kepada Perpustakaan Sekolah, Perpustakaan Perguruan Tinggi dan Perpustakaan Desa yang telah melakukan Akreditasi Perpustakaan. Selain itu, juga ada penyerahan donasi buku dari CV. Istana Agency Yogyakarta.

1 / 6

Acara bazar buku ini diselenggarakan mulai dari tanggal 7 – 20 Agustus 2023, buka mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Acara bazar buku, juga dimeriahkan serangkaian acara lainnya, yakni lomba mewarnai, lomba menggambar, pameran lukisan, mendongeng dari KADO Ngawi, serta workshop penulisan buku.

Dengan adanya pameran ini, diharapkan bisa mengundang minat masyarakat untuk datang dan menggemari baca buku.

Exit mobile version