Site icon Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi

TUAI BERKAH DI BULAN RAMADHAN DHARMA WANITA PERSATUAN DISPERPUSIP KAB.NGAWI BERBAGI TAKJIL

Ngawi,Kamis, 30 Maret 2023

Menuai berkah di bulan Ramadhan Persatuan Dharma Wanita (DW) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Ngawi berbagi Takjil kepada kaum Dhuafa di sekitar kantor UP DWP masing masing .Hal ini sesuai surat dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ngawi nomor B.013/Sekr/DWP.KAB.Ngawi/III/2023 tanggal 24 Maret 2023 perihal Berbagi Takjil Secara Serentak.

Akan tetapi karena sesuatu hal waktu akan pembagian takjil secara serentak kondisi hujan dan angin lebat akhirnya dari pihak DWP Kabupaten memberikan kebijakan bisa di berikan ke Panti Asuhan, Ponpes atau masjid terdekat dll. Artinya tidak harus di depan OPD masing-masing sesuai rencana awal.

Hal ini seperti yang dilakukan Persatuan Istri para Pejuang Literasi Kab. Ngawi ini berbagi Takjil di Panti Asuhan Yayasan Bina Insani Jl.Sutoyo kota ngawi.

Ketua DWP Disperpusip Kab.Ngawi RISNAWATI A.Md.Keb. mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian serta mencari berkah di bulan Ramadhan dengan berbagi takjil ke anak yatim piatu. Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada sesama serta keberkahan di bulan yang suci ini.

“Kegiatan kami ini merupakan bentuk kepedulian Dharma Wanita Disperpusip Kab. Ngawi terhadap sesama terutama kepada anak anak yang menempati Panti Asuhan khususnya di Yayasan Bina Insani “terang RISNAWATI A.Md Keb. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kegiatan berbagi ini akan terus dilakukan di hari hari selanjutnya sehingga dengan ini kita  bisa meraih di bulan nan penuh keberkahan ini.

Sumber : UP DWP Disperpusip

Exit mobile version