Site icon Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi

Penyelenggaraan Sosialisasi Peningkatan Mutu Pelayanan Perpustakaan dan Kearsipan

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi mengadakan acara sosialisasi dengan tema “Peningkatan Mutu Pelayanan Perpustakaan dan Kearsipan bertempat di Shanaya Resorts Malang dari 3 Maret sampai dengan 5 Maret 2023.
Sosialisasi dibuka oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi Ir. Kartikawari Pinilih dan diikuti oleh semua Aparatur Sipil Negara di Lingkup Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi sebanyak 34 orang.


Kegiatan ini bertujuan untuk menambah Wawasan dan pengetahuan serta meningkatkan kualitas SDM Aparatur Sipil Negara dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan perpustakaan dan kearsipan di Kabupaten Ngawi, karena kita ketahui bahwa perpustakaan adalah sebagai pusat ilmu pengetahuan, pusat kegiatan masyarakat dan pusat kebudayaan.
Selain itu, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan semua ASN dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten Ngawi akan lebih meningkatkan inovasi nya di bidang perpustakaan dan kearsipan dalam rangka mendukung visi dan misi Kabupaten Ngawi, khususnya misi ke 1 dan ke 3, yaitu:
– Meningkatkan sdm yang berkualitas dan berdaya saing melalui kemudahan terhadap akses pelayanan kepada masyarakat.
– Meningkatkan Etos kerja dan integritas aparatur pemerintahan guna memberikan pelayanan prima.

Exit mobile version