Site icon Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi

Kegiatan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Ngawi yang ke-664 Tahun

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Ngawi yang ke-664 Tahun Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi akan mengadakan kegiatan-kegiatan dari hari rabu 13 Juli 2022 sampai dengan Sabtu 30 Juli 2022, sebagai berikut :

  1. Bazar Buku Bekerjasama dengan CV. Diva Pres Yogyakarta di Basement Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi.
  2. Talk Show bersama Dian Oerip “Wong Ngawi yang mendunia bersama kain tenun” di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi.
  3. Talk Show bersama Boimin Ph.D “Wong Ndeso yang bisa meraih beasiswa  Doktor di Amerika” di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi.
  4. Lomba menggambar dengan tema ‘I Love Ngawi”.
  5. Main bersama di Perpusda sambil Papercraft di Basement Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi.
  6. Bedah buku “Ngawi Bertutur” bersama Penulis Bapak Tj. Widijanto di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi.
  7. Ngobrol bareng tentang “Penthul Melikan” sebuah situs Khazanah Budaya Ngawi yang perlu digali di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi.
  8. Bincang-bincang Budaya “Keroncong Ngawi, dari filosofi hingga prospek Industri Kreatif setelah pandemi” di Teras Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi.
  9. Workshop Kepenulisan di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ngawi.

Adapun tanggal pelaksanaan kegiatan-kegiatan diatas dapat dilihat melalui video di bawah ini :

Exit mobile version